USA

SAMSUNG CSC

Cita-citanya mau berkunjung ke seluruh benua Amerika…cita-citaaaa boleh dong. Ya memang Indonesia aja belum khatam tapi gak pa pa lah punya cita-cita mau jalan ke luar negeri. Ini beberapa catatan perjalanan ke Amerika yang sudah pernah dan memaksa diri buat gak males nulisnya ke blog hahahaha….

Lah iya males…pengennya cuman enjoy tapi kemudian nyadar. Kalo gak tulis malah ndak inget. Itung-itung buat catatan dan sekalian bisa share ke kalian.

Mencoba Hunting Foto di Las Vegas

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s